Taman Simalem Resort Tanah Karo… Patut Dicoba

Tempat wisata yang satu ini patut kita coba dan saya sudah pernah mencobannya pada tahun 2010 tepatnnya waktu saya libur kuliah yaitu Taman Simalem Resort. Dari namannya saja hmmmmmm… sudah membuat kita malem(sehat). Di tempat ini tidak hannya menawarkan taman yang indah dan segar tapi tak kalah dengan pemandangannya yang indah. Di tempat ini ada taman biwa dan jeruk yang luas. Pada waktu saya ke taman ini sayang tempat ini belum sepenuhnnya selesai di kerjakan namun sudah cukup menawan dan indah.

Untuk menuju Taman simalem kita bisa menempuhnnya dalam waktu 1 jam dari Berastagi. Namun kalau kita datang dari medan kita bisa menggunakan jalan pintas tanpa harus melewati berastagi dan kabanjahe, kita bisa lewat Tongkoh dan keluarnnya di Tiga Panah. Lewat jalan ini lumayan asik karna kita akan melewati perkebunan jeruk dan stroberi penduduk kecamatan Barus Jahe dan kita bisa juga menikmati pemandangan bukit barisan.

Taman Simalem Resort tepatnnya berada di kecamatan merek, di pertigaan merek belok kanan kalau kita datang dari tiga panah. Berikut ini gambarannya :



Pokoknnya anda tidak akan menyesal datang ke sini walaupun tiket masuknya yaaaaa… lumayan mahal dan anda akan malem (sehat) datang ke sini karna saya sudah pernah mencobannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

.